Kamis, 21 Februari 2019

Robot Seks Bisa Hancurkan Alat Vital Pria

Ilustrasi robot seks.
  • Ilustrasi robot seks.
AURORA: Robot seks sering kali dianggap sebagai robot yang tidak memiliki pengaruh penting dalam kehidupan manusia. Namun, para ahli memberi peringatan, robot seks dapat menghancurkan alat vital pria saat mereka sedang bercinta.


Para pakar hukum mengatakan bahwa alat vital juga bisa hancur karena robot yang dibuat dengan buruk. Bukan hanya organ intim, bagian tubuh lain juga berisiko menderita saat pengguna melakukan interaksi fisik dengan robot seks.


Produksi robot seks tidak memiliki peraturan yang ketat, sehingga banyak dari pembuat robot yang membuatnya dengan bahan yang bisa meracuni manusia. Klaim ini diutarakan oleh Associate Professor of Law University of Minnesota Amerika Serikat, Francis X. Shen.


"Bahaya yang mengintai misalnya, dalam adegan di mana manusia dan robot seks saling berpegangan tangan atau mencium. Bagaimana jika bibir robot dibuat dengan cat timah atau racun lainnya?" ujar dia.


Ada juga kemungkinan kemaluan tergigit. Ia mempertanyakan bagaimana jika robot tersebut memiliki kekuatan yang setara dengan lima manusia, yang tidak sengaja berpotensi meremukkan salah satu bagian tubuh pria ketika mereka sedang bergairah.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Lahan Hutan Prabowo Ratusan Ribu Hektare

Sementara itu, pada situs Daily Beast, mereka mengatakan, kerusakan tidak hanya akan terjadi pada fisik, namun juga tentang keamanan data. Robot seks akan bekerja layaknya manusia. Mereka belajar dengan mengingat kata-kata apa yang disukai pemiliknya, hingga sentuhan favorit.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>