Senin, 18 Maret 2019

Jomblo Akut, Cowok Jepang Ini Kencan dengan Kecoak

image_title

AURORA: Sebagai salah satu negara maju di Asia, Jepang memiliki daya tarik sendiri baik itu kebudayaannya hingga orang-orangnya. Khususnya cewek-cewek Jepang, mereka dikenal memiliki tampilan fisik yang memesona dengan kulit putih khas orang Asia, dengan wajah yang rupawan. Tentu saja banyak cowok-cowok di dunia ini yang menginginkan punya kekasih cewek Jepang.


Kecuali mungkin cowok Jepang itu sendiri, terlebih lagi yang satu ini. Cowok Jepang memang dikenal memiliki selera yang aneh, terutama yang berkaitan dengan pasangan lawan jenis. Tak jarang cowok Jepang lebih memilih sebuah gambar anime untuk dijadikan kekasih. Atau mungkin benda-benda tertentu.


Pun cowok yang satu ini, ketika banyak cowok mendambakan cewek-cewek cantik, Yuta Shinohara, nama cowok tersebut, mengaku berkencan dengan kecoak yang ia beri nama Lisa, yang ia beli dari Afrika.


Nggak, kalian nggak salah baca. Yuta Shinohara, si cowok Jepang ini benar-benar mengaku berkencan dengan kecoak yang ia beri nama Lisa hingga mengaku mengalami mimpi basah bersama kecoak tersebut. Yaiks!


Tetapi cowok ini sepertinya memang memiliki ketertarikan khusus terhadap serangga. Ia mengajak berkencan serangga-serangga tersebut dan memberinya makanan layaknya manusia. Misalnya saja sekumpulan jangkrik yang ia beri makan di piring, kemudian kecoak yang ia ajak pesta koktail dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Nissan Pamer Juke Bergaya Tank Tempur Bulan Ini
Itu baru sedikit keanehan si Yuta ini. Ketika ia berada di luar ruangan atau di lingkungan sekitar rumahnya, ia menyukai tidur sambil memeluk sebuah pohon yang menjadi kesayangannya. Ketika ia memeluk pohon itu dan tidur, ia mengaku hal tersebut terasa seperti surga.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>