Senin, 18 Maret 2019

Berlayar di Atas 'Hotel Bintang Lima'

Kapal pesiar Genting Dream
  • Kapal pesiar Genting Dream
AURORA: Masih ingat, film Titanic? Film percintaan epik Amerika ini disutradarai, ditulis, diproduksi bersama dan disunting oleh James Cameron.


Film ini adalah cerita fiksi tentang tenggelamnya kapal pesiar mewah Titanic, yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota kelas sosial yang berbeda yang saling jatuh cinta.


Nah, kemewahan kapal pesiar yang ada dalam film itu bisa dilihat saat berada di Genting Dream Cruise. Kapal pesiar Genting Dream Cruise  adalah cruise line premium pertama di Asia.


Kapal pesiar ini memiliki panjang 335 meter dengan bobot sekitar 151.000 ton. Kapal ini dilengkapi dengan 1.674 Kabin pada 18 lantainya sehingga mampu menampung 4.000 lebih penumpang.


Kapal pesiar Genting Dream

Kapal ini memiliki beragam tipe kamar, 35 restauran dan bar di dalamnya. Selain itu fasilitas hiburan baik indoor dan outdoor akan memanjakan pengunjung saat berada di atas kapal. Bisa disebut kapal ini adalah hotel bintang lima di atas laut.

Bersamaan dengan Premiere Film Asal Kau Bahagia, produksi Falcon Picture, VIVA dan sejumlah jurnalis berkesempatan berada tiga hari dua malam di kapal pesiar mewah ini. Perjalanan diawali dari Pelabuhan Marina Bay, Singapura menuju Pelabuhan Port Klang, Malaysia dan kembali ke Singapura.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>