Senin, 18 Maret 2019

Berdalih Usir Roh Jahat, Suami Istri Cabuli Dua Anak Mereka

Ilustrasi/Kekerasan seks terhadap anak.

AURORA: Pasangan suami istri berinisial R dan I mencabuli anak mereka, yang berusia 17 dan 23 tahun, dengan alasan untuk menghilangkan roh halus yang bersarang di tubuh korban.


Kepada polisi, tersangka I mengatakan anaknya berperilaku buruk. Belum lagi anaknya disebut selalu sial. Salah satu buktinya, kata dia, adalah anaknya yang paling dewasa sudah punya anak hasil hubungan dengan pria.


Lantaran itu, dia pun memaksa anaknya untuk bersetubuh. Hal itu terpaksa dilakukan karena menurut kepercayaan keluarganya, cara itu untuk membuang sial. Perbuatan ini dilakukan di kediaman suami istri itu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


"(Saya) tidak buka praktik (perdukunan). Keyakinannya, seperti itu (melakukan ritual cabul bila mau buang sial). Jadi, biar enggak sial 7 turunan. Buktinya tak ada yang benar sama sekali kelakuan (anaknya)," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib, mengemukakan dari pemeriksaan pelaku bersikukuh ada roh jahat dalam tubuh kedua anaknya.

BACA JUGA:  Berlayar di Atas 'Hotel Bintang Lima'
"Jadi ini kepercayaan yang dimiliki pelaku secara turun temurun katanya untuk menghilangkan roh halus yang ada di tubuh kedua anaknya. Caranya dengan melakukan ritual pencabulan itu, jadi terkesan seperti dukun praktiknya," kata Andi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>