Minggu, 10 Maret 2019

Petugas Pemadam Kebakaran Dililit Ular Piton 5 Meter

Pemadam kebakaran dililit ular piton.
  • Pemadam kebakaran dililit ular piton.
AURORA: Ular piton tidak disanksikan lagi sebagai salah satu ular yang paling berbahaya di dunia, bukan hanya bagi hewan ternak tetapi manusia dewasa sekalipun. Ular yang tidak memiliki racun mematikan ini, bisa membunuh manusia dewasa dengan sangat mudah.


Tidak sedikit kejadian di mana manusia dewasa bukan hanya dibunuh, tetapi sudah berada di dalam perut ular piton.


Tapi biasanya, kita tidak pernah melihat bagaimana serangan ular piton terhadap manusia.di mana seorang petugas pemadam kebakaran dililit ular piton yang memiliki panjang 5 meter. Dalam video tersebut, ia terlihat melawan ular piton yang sedang melilit lehernya.


Ular piton tersebut memberikan tekanan yang kuat, yang membungkus dirinya di sekitar kepalanya. Namun, ini hanay dilakukan selama demonstrasi keamanan terhadap serangan ular piton.


Pria bernama Khun Apichet, 40 tahun, saat itu sedang menunjukkan demonstrasi kepada anak-anak sekolah di Bangkok, Thailand.

BACA JUGA: Aneh, Puluhan Katak 'Duduk' Bersantai di Punggung Ular Piton


Ia memperlihatkan, bagaimana menangani ular jika mereka melilit tubuh. Tetapi Apichet sendiri membutuhkan bantuan tangannya, ketika atasannya memberikan ceramah saat ular yang mengikuti insting alamiahnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>