Rabu, 02 Januari 2019

MU Era Solskjaer Berburu Rekor Kemenangan

Pemain Manchester United rayakan gol Paul Pogba.
  • Pemain Manchester United rayakan gol Paul Pogba.
AURORA: Ketika sebagian orang masih menikmati libur tahun baru, hal itu tak ikut dirasakan oleh para pesepakbola yang bermain di Premier League. Sebab, tak ada libur tahun baru dalam kompetisi di Tanah Inggris itu.

Dimulai dari laga yang dihelat sehari setelah natal atau biasa disebut Boxing Day, para pesepakbola yang bermain di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth itu akan dihinggapi jadwal padat hingga awal tahun baru.

Beruntung, momen ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United. Di bawah asuhan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer, performa Setan Merah langsung menanjak dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Tren positif ini jelas ingin diteruskan oleh Paul Pogba cs. Apalagi, lawan selanjutnya hanyalah Newcastle United. Meski bermain di kandang lawan, St. James Park, Kamis 3 Januari 2019, tapi armada Setan Merah patut diunggulkan.

Dalam lima laga terakhirnya, The Toon Army hanya mampu mencuri satu kemenangan. Itu terjadi pada musim lalu di kandang mereka. Sementara MU berhasil meraih dua kemenangan dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Kekalahan itu tentunya menjadi catatan. Tapi, MU kali ini datang dengan suasana baru.

Tak hanya itu, Solskjaer tentunya mengusung misi untuk meraih empat kemenangan beruntun. Sebelumnya, dia sudah membuat rekor setelah menjadi manajer ketiga MU yang meraih kemenangan beruntun di tiga laga pertamanya.

BACA JUGA: 6 Zodiak yang Gampang Dapat Jodoh Lewat Aplikasi Kencan


Sebagai manajer baru yang sedang dielu-elukan, tentunya dia tak ingin catatan positifnya tercoreng. Terlebih, MU hanya akan melawan tim yang kemampuannya satu level di bawah serta sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

"Kami hanya ingin bermain menyerang. Kami dua kali bermain di kandang sendiri dan kami ingin menghibur penonton," kata Solskjaer.

KLIK DISINI UNTUK YANG LAIN NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>