Sabtu, 27 April 2019

Kepala Desa Beristri Cantik Seperti Barbie di Aceh

rejeki anak soleh

AURORA: Ini baru namanya rejeki si kecil soleh 😎, tampang boleh awam-awam saja tetapi siapa yang menduga seandainya di masa depan akan bisa jodoh kwalitas grade A super. Umpamanya Kepala Desa Beristri indah seperti Barbie di Lhokseumawe Aceh ini.


Gara-gara pesona kecantikan istri pak Kades, pengguna internet diwujudkan heboh seakan tidak percaya seandainya kisah cinta mereka bukan cuma ada dalam kisah sinetron saja.


Pak Keuchik begitulah orang-orang memanggil nama Kepala Desa Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe ini. Foto pernikahannya menjadi viral di facebook, pasalnya pesona istri indah mirip barbie kepunyaan kepala desa  semacam itu mencuri ketertarikan.


Para undangan tetamu yang datang semuanya diwujudkan angguk-angguk kepala ayam. Sembari makan tetapi sejenak-sejenak menoleh ke arah wajah wanita barbie itu.


Nandha Fatma yaitu nama istri kepala desa yang mujur itu. Dibangku pelaminan istrinya yang mengenakan jilbab tampil anggun memikat dengan makeup flawless berimbang dengan gaun pernikahan.

BACA JUGA: Pernikahan Pria dengan Tiga Wanita Cantik di Pelaminan yang Bikin Geger

Barakallah pak keuchik. Semoga senang dunia akhirat,’ semacam itu caption yang ditulis di akun Facebook Gampong Blang Crum. Sementara yang lain merespon ikut senang atas pernikahan Pak Keuchik kepala desa dan berkeinginan dapat membina keluarga harmonis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>