Minggu, 28 April 2019

Penjual Popcorn Cantik yang Mengguncang Dunia Maya

Louri Caye

AURORA: Beredar foto-foto gadis indah penjual Popcorn yang mengguncang dunia maya. Banyak pengguna internet yang sotoy menebak-nebak bahwa penjual popcorn indah itu sesungguhnya seorang pekerja seni yang sedang menyamar.


Tetapi sebuah fakta menyingkap sebuah misteri siapakah sesungguhnya penjual jagung panas melendung itu?


Bermula dari akun facebook Keren Kazia Bondad Casa yang pertama kali mengunggah kisah ini. Seorang remaja wanita mengenakan baju baju penghangat abu-abu nampak sibuk berjualan popcorn serta makanan snack ringan lainnya, kadang-kadang dia menunggingkan senyumnya terhadap para pembeli.


Popcorn girl of Mabalacat City, Pampanga! Tulis Keren Kazia di dinding facebooknya. Dicaption foto hal yang demikian juga dibeberkan identitas autentik gadis indah penjual jagung popcorn itu. Ia bernama Louri Caye, berjualan di Pampanga, Mabalacat, Filipina.


Dirinya bukanlah seorang pekerja seni atau seorang wanita umum yang cuma mencari sensasi gaya-gayaan di depan kios Popcorn. Ada kebaikan hati yang dia lakukan adalah absensinya disana cuma untuk menolong seorang si kecil kecil yang kesusahan memasarkan dagangannya.

BACA JUGA: Model Seksi Jadi Penjual Makanan Jeroan Guncang Taiwan

Gadis indah itu bercerita,’ Seluruh bermula dari dua hari lalu saat ada sebuah festival yang diadakan di daerah tinggalku. Dua hari sebelum festival usai, saya tidak sengaja memandang seorang si kecil kecil sedang menangis sambil terus memandangi dagangan popcornnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>