Sabtu, 27 April 2019

Pernikahan Pria dengan Tiga Wanita Cantik di Pelaminan yang Bikin Geger

pernikahan poligami

AURORA: Pernikahan satu pria dengan sebagian wanita sekalian memang paling menarik dibahas. Kali ini foto-foto pernikahan seorang pria dengan tiga wanita indah di pelaminan yang bikin geger dan menjadi viral di media sosial.


Benarkah ketiga wanita indah itu ialah istri-istri yang sukses di persuntingnya? Ataukah ini cuma sekadar mengasyikan-seruan saja?


Isu yang menghebohkan ini berawal dari postingan pengguna facebook bernama Khamalludin. Ada tiga wanita indah yang mengenakan gaun pernikahan masing-masing dengan warna berbeda.


Menonjol pengantin yang lebih muda mengenakan pakaian berwarna kuning, sementara kedua istri yang lebih senior menerapkan pakaian merah dan biru. Mereka bersama-sama duduk di tempat duduk pelaminan dengan suami bersama mereka yang mengenakan baju berwarna biru.


Saat dikonfirmasi seketika ke Khamalludin, dirinya terbukti mengkoreksi adanya ijab kabul dan resepsi pernikahan yang telah berlangsung.

BACA JUGA: Viral Pengemis Ini Datang ke Gereja Setiap Hari Tapi Bukan untuk Mengemis

Tetapi Khamalludin meluruskan kejadian hakekatnya supaya tidak salah kira seputar foto pernikahan pria dengan tiga wanita indah dipelaminan sekalian itu.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>