Selasa, 12 Maret 2019

Gara Gara Ceroboh Peti Mati Jatuh, Jenazah Yang Ada di Dalam Sampai Menggelinding Keluar

Hasil gambar untuk FOTO Gara Gara Ceroboh Peti Mati Jatuh, Jenazah Yang Ada di Dalam Sampai Menggelinding Keluar

AURORA: Peti jenazah terjatuh hingga membuat jenazah di dalamnya menggelinding keluar mungkin hanya dapat ditemukan dalam sinetron religius yang menceritakan tentang azab atau siksaan seseorang karena perbuatan buruknya semasa hidup.

Tapi siapa menyangka, jika kejadian ini pernah terjadi di dunia nyata. Tepatnya di Desa Pampas, sebuah kawasan pedesaan di Peru.


Melalui rekaman yang menyebar di media sosial, tampak prosesi pemakaman jenazah yang diwarnai isak tangis para keluarga.


Rombongan keluarga saling membantu mengangkat peti mati untuk diletakkan di liang kubur. Namun nahas, salah seorang pria tiba-tiba saja terpeleset dan akhirnya mengacaukan semuanya.


Peti mati terjatuh dengan posisi miring dan membuat jenazah menggelinding keluar.Isak tangis keluarga pun semakin pecah akibat kejadian tersebut.


Jasad itu kembali dimasukkan dan posisi peti mati kembali dibenarkan. Tapi hal tersebut memakan waktu cukup lama karena sempitnya liang kubur serta beratnya peti mati.

BACA JUGA:  Pria ini Nekat Kabur dari Acara Pernikahannya Demi Untuk Main Bola
Hingga akhirnya, semuanya kembali normal dan jasad itu dikuburkan sebagaimana mestinya. Dan hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai jenis kelamin jenazah tersebut serta penyebab kematiannya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>