Senin, 05 Agustus 2019

Takut Disunat, Bocah Ini Kabur Ke atas Genteng Rumah Selama 3 Jam

Takut Disunat, Bocah Ini Kabur  Ke atas Genteng Rumah Selama 3 Jam

AURORA: Mendengar kata SUNAT menjadi momok paling menakutkan bagi seorang pria ketika dia masih kecil. Beberapa lari dari rumah ketika sunat pulang atau mengutuk lemari.


semua manusia harus menjalani pengalamannya masing-masing yang tidak kalah mengerikannya. Beberapa bulan yang lalu, ada juga video viral seorang bocah lelaki yang bertakbir tidak bisa ditahan karena dia begitu takut disunat. Mirip dengan kejadian unik ini, seorang dokter wanita bernama Anik Sutari juga pernah mengalaminya.


Selama lebih dari 20 tahun sebagai dokter, saya telah menyunat ribuan burung anak-anak dan ini adalah pertama kalinya saya menemukan seorang anak lelaki yang sangat ketakutan sehingga dia tidak ingin disunat sehingga dia disunat. bertekad untuk lari ke atap.


Tidak hanya ayah dan ibunya yang mencoba merayu, tetapi para tetangga juga sering membantu bocah itu turun ke lantai, tetapi tidak ada dari mereka yang berani menghubunginya, karena ia takut untuk melarikan diri dan membahayakan nyawanya. keamanan.


Saya pikir bocah itu hanya untuk waktu yang singkat, tetapi setelah 2 jam menunggu, tidak ada tanda-tanda keturunan bocah itu, kami keluar dari pikirannya, tetapi tiba-tiba orang tuanya berpikir kepada seseorang, artinya MERE PROFESOR ..... !!!

BACA JUGA: Ramos si Kambing Ganteng Mirip Bintang K-Pop

Sebenarnya, setelah ibu guru datang dan menerbitkan rayuan kecil, bocah ini langsung jatuh dan anehnya, dia bahkan langsung mendekati saya dan duduk di tempat tidur untuk disunat tanpa harus perlu menahan diri. Anehnya, tidak ada tangisan, dia disunat seolah tidak ada apa-apa sementara dia sangat takut untuk hinggap di atap.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>