Rabu, 15 Mei 2019

Adegan Mobil Dijatuhkan Seperti di Fast & Furious 7

Mobil Terjun dari Pesawat

AURORA: Menaiki kendaraan beroda empat diatas kecepatan 180 km telah terlalu mainstream! Kendaraan berjalan miring atau melompati papan skateboard raksasa, pasti kau juga telah pernah menontonnya.


Bagaimana bila kendaraan beroda empat terjun dari pesawat? Ya dari atas langit ketinggian puluhan ribu kilometer sebuah kendaraan beroda empat dijatuhkan dan terjun meluncur dengan drastisnya.


Sementara kita membayangkan alangkah menakutkannya dalam kondisi horor hal yang demikian yang dapat bikin cepirit kangkung, melainkan bagi kelima penumpang kendaraan beroda empat itu justru tidak membawa ancaman berarti.


Mereka dengan santainya masih menyetir kendaraan beroda empat diatas langit sambil menunggu waktu yang ideal untuk mengaktifkan parasut mereka. Seandainya mengamati aksi kendaraan beroda empat terjun dari pesawat ini, pasti kita teringat dengan adegan kendaraan beroda empat dijatuhkan di Film Fast & Furious 7.


Dengan spektakulernya pesawat Lockheed C-130 Hercules menerjunkan 6 kendaraan beroda empat super mewah adalah Jeep Wrangler, Chevrolet Camaro Z28 1967, Dodge Charger 1970, Dodge Challenger R/T 2011, dan Subaru Impreza WRX STi 2010) dari atas ketinggian 12.000 kaki.

BACA JUGA: Koleksi 3000 Supercar Mewah milik Sultan Brunei Hassanal Bolkiah

Jangan menduga jikalau adegan membahayakan ini bullshit, karna dijalankan secara riil oleh regu profesional. Jadi keenam kendaraan beroda empat hal yang demikian benar-benar melompat dan dijatuhkan dari atas pesawat melainkan tanpa satupun penumpang (manusia) yang berada di kabin, dan sisanya dikasih sedikit sentuhan efek Computer-Generated Imagery (CGI) supaya menonjol lebih real dan menegangkan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>