Selasa, 30 April 2019

Make up Artist ini Merubah Wujudnya Menjadi Boneka Bratz, Betty Boop

Makeup Ala Boneka Bratz

AURORA: The Power of Makeup dapat mengubah penampilan seorang wanita 180 derajat berbeda dari aslinya. Kulit wajah gradakan jadi jernih kinclong, Hidung pesek jadi mancung, pipi tembem jadi tirus, kelopak mata jadi besar dan masih banyak lagi yang bisa dilaksanakan dari energi make up yang ajaib.


Hal itu juga yang dilaksanakan oleh seorang make up seniman familiar bernama Promise Tamang, dengan kesanggupan make up ajaib yang dia miliki, dia dapat mengubah formatnya menjadi boneka bratz, betty boop, Queen of hearts, ratu vampir akhasa dan masih banyak publik model lainnya.


Dalam tayangan video berdurasi 5 menit 32 detik, Promise Tamang menampilkan bagaimana metode dia mengubah penampilannya mirip 100 persen seperti Boneka Bratz.


Tidak ada prosedur operasi plastik sedikitpun untuk mengubah ukuran mata dan bibir yang tidak normal, segala hanyalah riasan make up saja.


Namun kesudahannya, siapa saja yang memandangnya pasti dibikin merinding. Yaps wanita menawan berwajah oriental itu bagaikan boneka Bratz hidup yang hadir di kehidupan riil.

BACA JUGA: Arslan Valeev, Youtuber yang Bunuh Diri Digigit Ular Berbisa Black Mamba Miliknya

Dan yang tidak keok bikin shock saat kita memperhatikan Promise Tamang mengubah formatnya menjadi sosok Ed Sheeran, benar-benar persis wajahnya seperti penyanyi rupawan asal Inggris hal yang demikian, cadas pisan dah si eneng.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>