Selasa, 30 April 2019

Istri Cantik Di Ganti Pelakor Butut, Aneh Tapi Nyata !

istri cantik

AURORA: Kacau roda kehidupan kian mandeg. Bagi seorang pria mempunyai istri yang indah, loyal, bagus hati pasti senantiasa menjadi asa dalam hidupnya. 


Apalagi jika calonnya sayang sama mamah papah mertua, beuhh poin plus plus tu cuy …:D Btw tetapi sesekali ada juga manusia yang khilafnya kebangetan misalnya pria satu ini. 


Punya istri indah loyal pun disia-siakan, giliran pelakor butut pun digaruk, diendepin teruss udah kaya minyak kelapa sawit.


Ini bukanlah mitos atau cerita legenda, sebab bahaya laten pelakor ialah kongkret dan bukan hantu. Kasus perselingkuhan ini dialami oleh Nindy Angellica Carolline yang hatinya hancur sebab sang suami tercinta tak pulang-pulang kerumah eh pun nyangsang di rumah cewek lain.


Lewat akun facebooknya, mbak Nindy mencurahkan semua perasaannya perihal kelakuan si pelakor butut yang tidak tahu malu merebut suaminya. Sewajarnya seorang pelaku perselingkuhan yang tertangkap berair pasti merasa malu atau minimal menghindarlah.

BACA JUGA: Make up Artist ini Merubah Wujudnya Menjadi Boneka Bratz, Betty Boop

Namun lain dengan pelakor langka satu ini, bukan cuma berani diajak chat melewati wassapp, tetapi dirinya hingga balas menghina, menjelek-jelekkan istri resmi dari suami orang yang sudah direbutnya pun hingga membanding-bandingkan kecakapan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>