Selasa, 30 April 2019

Arslan Valeev, Youtuber yang Bunuh Diri Digigit Ular Berbisa Black Mamba Miliknya

Arslan Valeev

AURORA: Hidup memang keras dan tidak senantiasa cocok keinginan kita, namun jangan hingga bobot permasalahan yang dihadapi membikin kita mengakhiri hidup dengan sistem yang konyol.


misalkan bunuh diri seperti yang dilaksanakan oleh Arslan Valeev Youtuber asal Rusia yang bunuh diri digigit ular beracun Black Mamba miliknya sendiri. Seramnya lagi Arslan Valeev menayangkan secara live alias streaming segera detik-detik kematiannya di Channel Youtube miliknya.


Apa yang menyebabkan Arslan hingga nekat mengakhiri hidupnya? Alasannya kecewa dan hatinya patah-patah sebab sang istri tercinta sudah mengkhianati cinta suci mereka.


Kilas balik perihal kehidupan Arslan Valeev semasa hidup. Sosok Arslan Valeev bersama istrinya Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina.


mereka berdua diketahui sebagai pecinta ular dan mereka punya channel pribadi dimana Arslan dan Katya nge Vlog bareng membahas perihal ular-ular peliharaan mereka.

BACA JUGA: Bocah Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter

mengetahui mereka berdua sebagai sosok suami istri yang menyenangkan, periang dan senantiasa tampil romantis. Namun dibalik kebahagiaan mereka terbukti sang Istri Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina membisu-membisu selingkuh dengan pria lain.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>