Selasa, 16 April 2019

Kisah Ahli Waris Palsu yang Menipu Para Sosialita

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/04/15/5cb3ef1b44c9b-kisah-ahli-waris-palsu-yang-menipu-para-sosialita-new-york_375_211.jpg

AURORA: Ia memperkenalkan dirinya sebagai Anna Delvey, ahli waris keturunan Jerman dengan kekayaan senilai US$67 juta (Rp944,2 miliar).


Delvey tinggal di hotel bintang lima, mengenakan pakaian para perancang ternama, menghadiri berbagai pesta eksklusif, bepergian dengan jet pribadi dan royal memberi uang tip sebesar US$100 (Rp1,4 juta).


Identitasnya dengan cepat memberinya tempat di antara masyarakat kelas atas di kota New York.


Yang jadi soal, sosok Nona Delvey tak pernah benar-benar ada. Nama aslinya adalah Anna Sorokin, seorang penipu perempuan keturunan Jerman-Rusia berusia 28 tahun, yang kini tengah diadili dalam kasus pencurian uang lewat sejumlah aksi penipuan senilai total US$275 ribu (Rp3,8 miliar).


Diduga terdakwa melakukan tindak pidana mulai dari cek palsu hingga pinjaman senilai enam digit, termasuk sejumlah penipuan yang membuatnya mendapatkan perjalanan gratis ke Maroko.

BACA JUGA: Barcelona Kalahkan MU 1-0 di Old Trafford

Dan terbang menggunakan pesawat pribadi," ungkap Cyrus Vance, Jaksa Distrik Manhattan, yang mengajukan tuntutan awal terhadapnya pada Oktober 2017 lalu.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>