Selasa, 16 April 2019

Barcelona Kalahkan MU 1-0 di Old Trafford

Luis Suarez dan Lionel Messi merayakan gol ke gawang Manchester United yang berasal dari bunuh diri Luke Shaw di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. (Foto: Lee Smith/Reuters)

AURORA: Barcelona mengalahkan Manchester United 1-0 dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford. Gol didapat berkat bunuh diri Luke Shaw.


Bertanding di Old Trafford, Barcelona unggul atas MU di menit ke-12. Gol bunuh diri Luke Shaw, yang berusaha menghalau sundulan Luis Suarez, membawa Barcelona memimpin 1-0.


Di babak kedua, MU bisa gantian menguasai pertandingan. Namun hingga laga berakhir, Setan Merah tak mampu membalas gol lawan. MU tumbang 0-1 dari Barcelona di akhir laga.


Hasil ini membuat Barcelona punya modal berharga menatap leg kedua. Selanjutnya gantian Barcelona yang menjamu MU di Camp Nou, 17 April 2019 Mendatang.


Sejak peluit kick off berbunyi, Barcelona langsung mengontrol pertandingan. Bola banyak dikuasai Lionel Messi dkk, namun peluang pertama didapat MU.

BACA JUGA: MotoGP Amerika Serikat Hidupkan Harapan Rossi

Di menit keempat, pelanggaran Sergio Busquets ke Scott McTominay berbuah tendangan bebas. Marcus Rasford yang menjadi eksekutor menyepak bolanya, namun arah bola masih melebar ke samping kanan gawang Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>