Senin, 11 Februari 2019

Sopir Taksi Gantung Diri, Curhat soal Utang Pinjaman Online

Ilustrasi gantung diri
  • Ilustrasi gantung diri
AURORA: Zulfandi, 35 tahun, memutuskan mengakhiri hidupnya. Sopir taksi ini gantung diri di kamar kos temannya, Nardi, 22 tahun, di Jalan Mampang Prapatan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Jasadnya ditemukan Senin pagi.


Polisi Polsek Mampang yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara menemukan tali yang menjerat leher pria ini disangkutkan di kusen pintu kamar mandi. Terdapat pula sepucuk surat yang ditulisnya.


Keterangan yang dihimpun dari Nardi, Zulfandi datang ke kosnya Minggu malam 10 Februari 2019. Ia mengungkapkan niatnya bermalam di kos Nardi. Alasannya, ia tidak bisa memejamkan mata di mess yang disediakan operator taksi tempatnya bekerja.


Nardi tidak memiliki pikiran macam-macam. Ia meninggalkan Zul sendirian karena harus bekerja dan baru pulang pukul 09.00 WIB pagi. Saat tiba di kosnya, Nardi sempat  memanggil-manggil Zulfandi, namun tidak ada jawaban.


Setelah beberapa saat, ia lalu memutuskan mendobrak pintu kos. Kaget tak terkira, Nardi melihat temannya sudah tewas tergantung.

BACA JUGA: 4 Artis Cantik Hollywood Ini Sudah Kaya Sedari Lahir

"Jadi menurut kesaksian Nardi, korban datang dalam keadaan wajar dan sehat. Tidak menunjukkan perilaku aneh serta tidak menceritakan keluh kesah," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Anton Prihartono saat dikonfirmasi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>