Rabu, 27 Maret 2019

4 Artis Cantik Hollywood Ini Sudah Kaya Sedari Lahir

Artis Hollywood
  • Artis Hollywood
AURORA: Artis Hollywood memang identik dengan kekayaannya yang melimpah. Meskipun demikian, kebanyakan dari mereka bisa meraih kekayaan itu dari nol. Sebagian lagi dulunya ada yang pernah hidup sengsara. Namun, berbeda dengan beberapa artis cantik Hollywood berikut ini yang sudah kaya raya sejak mereka dilahirkan.


Mereka kaya karena kedua orangtuanya, memang memiliki kekayaan melimpah. Dimulai dari Kristen Stewart?, perannya sebagai Bella dalam film Twilight membuat perempuan satu ini menjadi salah satu aktris paling sukses dan kaya raya.


Namun, kekayaan mantan kekasih Robert Pattinson itu sudah diraihnya sejak ia lahir, sebelum tumbuh dewasa dan jadi aktris berbakat. Ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah seorang supervisor naskah dan sutradara film. Dan ayahnya, John Stewart, merupakan seorang pembantu sutradara dan produser televisi.


1. Kristen Stewart
Perannya sebagai Bella dalam film Twilight membuat Kristen Stewart menjadi salah satu aktris paling sukses dan kaya raya. Namun, kekayaan mantan kekasih Robert Pattinson itu sudah diraihnya sejak ia lahir sebelum tumbuh dewasa dan jadi aktris berbakat.


Ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah seorang supervisor naskah dan sutradara film. Dan ayahnya, John Stewart, merupakan seorang pembantu sutradara dan produser televisi.

BACA JUGA: Mesin Tanda Tangan Seharga 5 Miliar Rupiah

2. Gwyneth Paltrow
Kalian pasti tahu artis cantik yang muncul sebagai kekasih Tony Stark dalam film ‘Iron Man’ ini. Mengingat Iron Man adalah film yang paling sukses, sudah pasti bayaran yang diterima Paltrow pun sangat besar.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>