Rabu, 27 Maret 2019

Ngeri, Sekujur Tubuh Ular Piton Ini Dipenuhi Kutu Penghisap Darah

Piton penuh kutu penghisap darah.
  • Piton penuh kutu penghisap darah.
AURORA: kita tahu jika ular piton tidak memiliki kaki atau tangan, dan mereka bergerak dengan cara melilit aau marayap. Tetapi bukan berarti ular piton tidak lincah, terutama saat berburu untuk makanannya.


Namun ini juga bisa menjadi salah satu kelemahan mereka, karena tidak bisa melepaskan sesuatu yang menempel di tubuhnya. Salah satunya terlihat dari ular piton yang berhasil direkam ini.


Di mana piton karpet yang bersembunyi di kolam halaman belakang rumah ini, terlihat putus asa saat diserang ratusan kutu penghisap darah. Ia terlihat untuk menenggelamkan tubuhnya agar kutu-kutu tersebut bisa lepas. Lihat videonya di sini.


seekor ular piton karpet ditemukan meringkuk di kolam renang, Sementara tubuhnya ditutupi oleh ratusan kutu, yang digambarkan oleh penangkap ular sebagai yang terburuk yang pernah dilihatnya.


Penangkap ular berpengalaman Tony dan Brooke Harrison menemukan, ular piton ini terlihat trauma sambil melilit pipa di bagian bawah kolam, di Coolangatta di Gold Coast.

BACA JUGA: Nabung Sampai Rp55 Juta, Gadis 19 Tahun Malah Tewas Usai Oplas Hidung

Setelah melihat reptil itu tertutupi kutu, Harrison menjelaskan kepada pemilik kolam bahwa ular ini mencoba menenggelamkan ratusan kutu yang menghisap darah dari tubuhnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>