Sabtu, 23 Februari 2019

Fantastis, Motor Bebek Tua Ini Dibanderol Rp274 Juta

Honda Dream tahun 1995
Honda Dream tahun 1995 (Zing)


AURORA: Motor bebek merupakan motor yang sangat populer sebelum zamannya motor skutik. Sehingga wajar saja jika motor bebek tua dalam kondisi mulus bisa dijual dengan harga tinggi.


Seperti seorang laki-laki di Vietnam yang menjual motor bebek tuanya, Honda Dream. Motor tua miliknya itu adalah buatan tahun 1995, dan itu artinya berusia 24 tahun.


Menariknya, odometer motor bebek itu baru sampai pada angka 738 kilometer. Sepertinya pemilik saat ini membelinya hanya untuk barang koleksi, bukan untuk tunggangan.


Secara tampilan, di foto terlihat masih sangat bagus. Mulai dari bagian depan, knalpotnya, warna bodinya, terlihat masih seperti 24 tahun yang lalu.


Nah, melansir Zing, pemiliknya kini menjual Honda Dream 1995 itu seharga VND 450 juta atau setara dengan Rp 274 jutaan (Kurs VND 1 = Rp 0,608).

BACA JUGA: Menjelajah 8 Akuarium Terbesar di Dunia

Presiden Filipina, Rodrigo Durterte kembali menghancurkan ratusan sepeda motor hasil selundupan. Penghancuran ini, merupakan batch ketiga sepanjang 2018, dan melibatkan sebanyak 116 unit sepeda motor.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>