Rabu, 13 Maret 2019

Emak-emak Zaman Now, Pakai Daster Ganti Ban Truk

image_title

AURORA: Dunia otomotif kini tidak lagi dimonopoli oleh kaum adam. Banyak wanita yang terjun dan aktif dalam bidang tersebut, mulai dari sebagai pengemudi hingga pembuatan kendaraan.


Bahkan, kaum hawa juga tidak malu bekerja sebagai teknisi atau montir. Seperti yang dilakoni ibu satu ini. Dilansir dari laman Youtube Romansa sopir truk, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu berprofesi sebagai penambal ban.


Pekerjaan yang ia tangani bukan hanya sekadar melepas dan menambal ban mobil pribadi atau sepeda motor saja, namun juga ban kendaraan besar. Dalam video yang diunggah, tampak ibu tersebut sedang memasang ban truk.


Ia tampak tidak canggung memasang baut ban dengan alat khusus. Alat tersebut diperlukan, karena tenaga yang dibutuhkan untuk membuka dan mengencangkan baut cukup besar.


Sembari masih mengenakan daster, ia memasang roda ke as. Setelah itu, baut mulai dipasang satu per satu. Kemudian, baut dikencangkan dengan menggunakan alat.

BACA JUGA: Cinta Ditolak 80 Ribu Kali, Pria Ini Tetap Gigih Mencari Cinta Sejatinya
Profesi menambal ban tampaknya dilakukan secara turun temurun. Sebab, tampak anaknya yang masih berusia muda sedang sibuk mengecek roda sepeda motor.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>