Selasa, 12 Maret 2019

Cewek Cantik Petugas Pasukan Oranye ini Mendadak Jadi Viral.


AURORA: Mengunggah momen aktivitas saat bekerja mungkin sudah banyak dilakukan para pengguna media sosial. Hanya saja, aktivitas yang dibagikan kerap kali melihatkan sisi elegan pekerjaan tersebut, demi menjaga gengsi di media sosial.


Tapi berbeda dengan cewek yang satu ini. Ia justru membagikan momen aktivitasnya saat bekerja sebagai pasukan pekerja prasana dan sarana umum (PPSU) atau yang bisa disebut Pasukan Oranye.


Seperti diketahui, Pasukan Oranye bertugas membereskan sampah-sampah yang ada di jalanan Kota Jakarta. Dengan demikian, pekerjaan ini bisa dibilang (maaf) rendah dan tidak menjanjikan. Sehingga tak heran pekerjaan ini kerap dipandang sebelah mata.


Tapi cewek bernama Sellha Purba ini tidak malu sama sekali saat mengunggah aktivitasnya saat bekerja di media sosial, seperti memegang sapu lidi dan serokan sampah.


Karena hal tersebut, sosoknya pun viral di media sosial. Terlebih lagi Sellha memiliki paras cantik dan manis, yang membuat para netizen jadi salah fokus.

BACA JUGA:  Heboh Penampakan Awan Payudara di Langit

Terang saja, pujian demi pujian Sellha dapatkan. Tak hanya sekedar pujian, para netizen juga mengutarakan rasa takjub mereka atas pekerjaan yang dilakoni Sellha.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>