Sabtu, 02 Februari 2019

7 Kisah Nyata Anak yang Dibesarkan Oleh Hewan

Ilustrasi
  • Ilustrasi
AURORA: Kalian mungkin pernah mendengar cerita atau film tentang Mowgli, karakter fiksi yang dibesarkan oleh serigala? Kisah yang dialami Mowgli tak hanya ada dalam cerita dan film saja lho, di dunia nyata juga ada beberapa anak yang memang dibesarkan oleh hewan.


Memang malang nasib anak-anak ini, mereka tumbuh bukan dibawah didikan sang bunda atau ayah melainkan diasuh oleh hewan. Karena dibesarkan oleh hewan, sudah pasti segala macam tindakannya juga seperti hewan, jauh dari kehidupan modern atau tidak bisa menikmati masa anak-anaknya yang menyenangkan.

Berikut ini ada beberapa kisah nyata dari anak-anak yang dibesarkan oleh hewan. Simak langsung kisahnya seperti dikutip Wow Menariknya.


1. Bocah laki-laki yang dibesarkan oleh anjing
Kisah pertama datang dari bocah malang yang ditinggalkan orangtuanya sejak usianya masih tiga bulan. Seekor anjing pun mengambil alih peranan kedua orangtunya itu. Membesarkan bocah tersebut seperti anaknya sendiri.

Pada tahun 2004 silam, bocah itu ditemukan tinggal di daerah terpencil di Siberia oleh salah seorang pekerja sosial. Masyarakat menduga bahwa anak tersebut dibesarkan oleh anjing sejak ditinggalkan oleh orangtuanya.

Bocah tak berdosa itu dipanggil Andrei Tolstyk yang sekarang sudah berusia 7 tahun. Karena tak berhubungan dengan manusia dan hanya dibesarkan oleh anjing, Andrei pun tak bisa bicara dan banyak mengadopsi sikap seperti anjing, seperti merangkak, menggigit, dan mengendus makanannya sebelum dimakan.


Ketika pertama kali tiba di tempat penampungan, salah satu staf mengatakan kepada kantor berita Rusia, RIA-Novosti, bahwa bocah itu takut pada orang-orang, dan berprilaku agresif. Namun, ketika diberikan pendidikan, lambat laun Andrei mulai bisa berjalan dengan kedua kakinya dan juga mulai makan dengan menggunakan sendok, berbicara serta bermain bola.

2. Bocah perempuan yang dibesarkan oleh kucing dan anjing
Sungguh malang nasib bocah perempuan berusia 5 tahun ini yang ditemukan berjalan dengan cara merangkak, minum air dengan lidahnya, dan berbicara dengan cara menggonggong karena dibesarkan oleh anjing dan kucing.


Polisi menemukan anak perempuan bernama Natasha itu pada tahun 2009 silam, di kota Chita, Siberia. Natasha menghabiskan hidupnya di sebuah ruangan terkunci bersama dengan anjing dan kucing. Dan ketika ditemukan, Natasha tidak bisa berbicara bahasa asalnya, dan hanya mengandalkan bahwa hewan.

Ayahnya, Victor Lozkhin, dan ibunya, Yana Mikhailova, tidak memiliki kontak dengan putrinya selama dua tahun. Kemudian mereka ditangkap dengan tuduhan kelalaian.

3. Anak 2 tahun yang dibesarkan oleh kambing
Pada tahun 2012 lalu, seorang anak berusia 2 tahun ditemukan di sebuah ruangan bersama seekor kambing selama bertahun-tahun. Tak lain orang yang mengurung anak tak berdosa itu adalah ibunya sendiri.

Anak yang dipanggil Sasha T itu dikurung di ruangan bersama dengan kambing selama bertahun-tahun oleh ibunya, Marina (40), dari wilayah Rostov, di Rusia. Bocah malang itu tak pernah belajar bagaimana cara berbicara, makan atau menggunakan kamar mandi.

BACA JUGA: Heboh Terbongkarnya Masa Lalu Runner Up Miss Universe 2018

“Ketika kami masuk, ibu Sasha tidak hadir. Dia bermain dan tidur bersama kambing yang tinggal di ruangan yang sama,” kata wakil pekerja sosial di kota Shakhti.

Akibat prilaku bejat sang ibu, Sasha hanya memiliki bobot sepertiga dari anak seusianya dan menolak untuk tidur di ranjang.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>