Sabtu, 09 Maret 2019

Pria Keluyuran Telanjang Setelah Lakukan Pembunuhan

image_title
  • Polisi menginvestigasi 4 kematian yang mencurigakan di Australia Barat yang terjadi 3 hari terakhir, termasuk kematian Cara Hales.
AURORA: Para penyelidik di Divisi Pembunuhan dari Kepolisian kota Perth, Australia Barat telah mendakwa seorang pria berusia 23 tahun atas pembunuhan seorang wanita berusia 30 tahun di selatan Perth.


Petugas kepolisian diminta mendatangi sebuah properti di Henderson Road di Munster oleh layanan St John Ambulance sekitar tengah hari dan menemukan mayat Cara Hales yang berusia 30 tahun.


Tak lama kemudian, polisi mengatakan pihaknya menangkap seorang pria yang berlarian tanpa busana dan tampak kebingungan di pinggiran kota Henderson, di dekat persimpangan Jalan Russell dan Jalan Rockingham.


Informasi yang didapatkan ABC menunjukkan bahwa lelaki itu sempat melarikan diri ke padang semak, tetapi kemudian berhasil diamankan.


Polisi telah mendakwa Jesse John de Beaux dengan pembunuhan Cara Hales. Dia muncul di pengadilan dan tidak diharuskan untuk mengajukan pembelaan.

BACA JUGA: Janda Muda Cantik ini Dibakar dan Diperkosa 5 Pria gara gara Uang Rp 1,5 Juta

Jesse de Beaux berdiri dengan tangan di sakunya dan diam selama penampilan singkatnya, selain mengakui namanya dan tuduhan terhadapnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>