Senin, 11 Maret 2019

5 Suku dengan Ritual Seksual Paling Mengerikan

Festival Gerewo di Suku Woodaabe
  • Festival Gerewo di Suku Woodaabe
AURORA: Setiap bangsa punya tradisi seksual masing-masing. Misalnya, suku yang para prianya meminum sperma hingga komunitas pria bersaudara yang berbagi istri.


Beberapa tradisi atau kebiasaan itu mungkin dianggap aneh oleh suku atau masyarakat lain, namun terasa normal bagi mereka. Berikut ini lima suku yang melakukan ritual seksual aneh di dunia, seperti dikutip dari laman Oddee.


1. Suku Sambian: minum sperma

Sambian adalah suku pengonsumsi sperma di Papua Nugini. Agar dianggap sebagai pria di suku primitif ini, anak laki-laki dijauhkan dari kehadiran semua perempuan sejak usia tujuh tahun dan tinggal hanya dengan para laki-laki selama 10 tahun. Selama 10 tahun itu, kulit mereka ditindik untuk menghilangkan kontaminasi apa pun dari para wanita.


Untuk alasan tertentu, mereka juga sering mengalami mimisan dan muntah akibat mengonsumsi banyak sekali tebu. Namun, yang paling parah adalah mereka harus menelan sperma dari pria yang lebih tua, yang dianggap bisa tumbuh dan menjaga kekuatan. Ketika mereka dikembalikan ke sukunya, mereka tetap melanjutkan kebiasaan mengeluarkan darah dari hidung di waktu yang bersamaan dengan siklus menstruasi istri mereka.


2. Suku Mardudjara: memotong alat kelamin

Suku mardudjara di Australia melakukan ritual memotong alat kelamin untuk memperoleh kejantanan. Bagian pertama dari ritual Mardudjara Aboriginal ini melibatkan penyunatan yang barbar dan diikuti dengan pria yang disunat menelan kulup mereka sendiri.


baca juga: Benci Melihat Orang Lain Bahagia Bisa Jadi Tanda Narsistik


Setelah sembuh, alat kelamin mereka disayat memanjang di bagian bawah, terkadang hingga mencapai skrotum. Darah kemudian diteteskan ke api untuk menyucikannya. Dari ritual itu, pria akan buang air kecil dari bagian bawah penis, bukan dari uretra.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>