Rabu, 14 Agustus 2019

Makan Mie Ayam “Enak” Sambil Ditemani Janda-janda Cantik

kedai bakmi janda

AURORA: Mau makan mie ayam melainkan takut gak sedap dan rasanya BT BT achh seandainya makan sendirian, barangkali Bakmi Janda dapat menjadi makanan favoritmu.


Ya di kedai bakmi janda ini para pengunjung akan dilayani sekalian diantar makan oleh para janda-janda berparas menawan.


Soal cita rasa Mie ayam janda tidak jauh berbeda dengan mie ayam lain, dengan kecap asin andalan bertabur daging ayam yang gurih komplit dengan pangsit dan krupuknya.


Namun kenikmatannya dijamin akan “bertambah” karna diracik seketika oleh wanita-wanita menawan berbodi montok duren montong komplit dengan busana Cosplay sebagai karakternya.


Dikala para pengunjung tiba di cafe bakmi janda, mereka akan disambut empat orang janda menawan yang masing-masing berpakaian cosplay asisten rumah tangga dari Negara Prancis, Jepang Sampai Korea. Untuk berikutnya mereka akan menerapkan pakaian Polwan, Kimono sampai bertema Penerbang.

BACA JUGA: Suku Primitif yang Paling Terisolasi dan Berbahaya di Dunia

Pemilik Kedai Bakmi Janda yang berada di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya ini ialah Jamilla namanya mungkin tidak asing di teliga bagi yang kerap kali memperhatikan dunia modelling dengan paras yang cantik dan bentuk tubuh yg sexy.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>