Rabu, 24 April 2019

Tempat Wisata Bertemu Hantu yang Bikin Merinding


AURORA: Kini udah gak jaman lagi manusia takut sama hantu, jangankan untuk berjumpa, hingga sarang mereka bahkan berani untuk disamperin. Namun ini segala bukanlah betulan, cuma sebuah daerah tamasya hantu menarik yang terdapat di bermacam-macam negara.


Khusus buat kau yang pemberani dan tak takut dengan apa bahkan termasuk makhluk ghoib, tamasya berpenjaga ini tentu akan benar-benar menantang dan dapat kau jadikan rujukan untuk tamasya akhir lebaran nanti.


Sebelum dihasilkan daerah tamasya mistis oleh para pelancong lokal ataupun mancanegara, Kuil Hantu Mae Nak yang berada di Bangkok, Thailand memang mempunyai kisah kongkret angker di masa lalunya.


Disebutkan bahwa pada 100 tahun lalu ada seorang wanita indah bernama Nang Naak, ia diketahui juga sebagai kembang desa dan menikah pada seorang pria ganteng bernama Maak. Perkawinan mereka semacam itu romantis hingga tragedi sial itu terjadi.


Buat kau yang penasaran mau mencoba tamasya hantu di Jepang, kau patut untuk berkunjung ke daerah menyeramkan yang satu ini. Terletak di kota Tokyo, bernama Haunted Tokyo Tours.

BACA JUGA: Ketika Karakter Horor Saling Bertarung

Disini kau dapat menikmati seramnya daerah-daerah sejarah yang ada di kota-kota tidak berpenghuni dan diketahui oleh masyarakat semenjak dahulu, dimana daerah ini kerap kali terjadi penampakan hantu. Bukan cuma dari kesaksian masyarakat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>