Selasa, 23 April 2019

Penampakan Hantu Seram Nyata dan Bukan Editan

Hasil gambar untuk foto hantu paling seram

AURORA: Apa yang kau lakukan seandainya memperhatikan penampakan hantu? Lari terbirit-birit atau bengong kayak ayam berharap dipotong. Fenomena seputar hantu memang senantiasa menjadi pembahasan menarik lebih-lebih stigma yang terlanjur menempel di masyarakat Indonesia.


Teman pasti kau penasaran banget nih gak tabah pengen dipatok sama hantu. Yaudah seketika saja kita garukk ketimbang bikin kebelet boker.


Gak tahu gimana asal-idenya seputar hantu ini sewaktu masih hidup dahulu. Masa iya ada hantu dapat cuci piring? Gak hidup gak mati rajin bener emang ini hantu hahaaha. hantu menakutkan yang tertangkap kamera CCTV sedang mencuci piring ini, terjadi di sebuah kafe makan Iowa, negara komponen Amerika Serikat.


Hingga alhasil rekaman CCTV yang berada disudut Cafe merekam dengan terang kesibukan dari hantu-hantu hal yang demikian.


Kalau diatas hantunya hobi cuci piring lain lagi dengan yang satu ini. Ketika berlangsungnya lomba sepakbola antara Klub Racing melawan River Plate ada sosok penampakan ghaib berwujud Pria sedang berlari dengan kecepatan benar-benar tinggi.

Sosok bayang-bayang putih hal yang demikian benar-benar tampak terang melintas diantara keramaian penonton.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>