Selasa, 23 April 2019

Cara Memanggil Hantu yang Terbukti Jadi Kenyataan


AURORA: Hantu! berdialog soal hantu tentu saja tak dapat terlepas dari hal mistis yang seram Di berjenis-jenis daerah di belahan dunia.


hampir tiap masyarakatnya mengetahui fenomena hantu ini, sebagai sesuatu ‘makhluk astral’ yang tak kelihatan, jahat dan menakutkan. Dengan adanya persepsi ini, tentu banyak orang yang takut untuk mengamati apalagi berjumpa hantu.


Kemudian, dengan berkembangnya mitos-mitos dan kisah misteri seputar eksistensi hantu, beberapa kecil orang yang penasaran dengan sosok hantu hal yang demikian hingga melaksanakan berjenis-jenis tipe ritual aneh untuk mengundang absensi hantu.


Berasal dari cerita urban Eropa dan Amerika, permainan ini diandalkan dapat mendatangkan roh dari orang yang sudah meninggal. Dalam permainan yang satu ini, hal yang seharusnya disiapkan merupakan papan oija, koin, lilin atau boleh digantikan dengan lampu redup.


Permainan jelangkung merupakan permainan khas dari Indonesia yang bertujuan untuk memanggil arwah-arwah orang yang sudah meninggal atau mati penasaran dengan media bantuan boneka tempurung atau biasa yang di sebut boneka jerami.

BACA JUGA: Kisah Misteri Tentang Kampung Setan di Binjai

Metode memainkannya simpel, kau cukup sediakan sebuah boneka yang terbuat dari jerami, tempurung kelapa, kain putih, spidol serta kertas. Dan jangan lupa siapkan segelas kopi plus roti kebab, biar nanti kau gak kelaparan tengah malam.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>