Sabtu, 20 April 2019

Misteri Menyeramkan Di Dunia


AURORA: Sebuah Foto ataupun Rekaman Video bisa menjadi bukti otentik paling valid yang tidak pernah usang seandainya dibandingi dengan kesaksian dari seseorang.


Moment-moment yang terlewatkan bagus itu tragedi kemanusiaan, misteri penghilangan nyawa orang lain, penampakan misterius, momen langka maupun kejadian-kejadian aneh di dunia akan terus tersimpan kekal yang bisa menyebutkan terhadap generasi masa depan yang akan datang.


Sebuah Foto Polaroid dari Tara Calico, gadis meksiko yang diduga diculik dikala perjalanan pulang berbelanja dengan sepedanya dari supermaket.


Sosok Tara tidak pernah ditemukan seolah menghilang ditelan bumi semenjak ayah dan bundanya melaporkan kehilangan ke polisi pada 20 September 1988.  Berbulan-bulan upaya pencarian tidak kunjung membuahkan hasil.


Sampai 1 tahun kemudian Rene Riveva, seorang sheriff di Valencia menemukan sebuah foto di zona parkir perkantoran, nampak seorang gadis bersama dengan bocah laki-laki dalam kedaan tangan terikat dan mulup terbekap lakban.

BACA JUGA: Jembatan Paling Angker di Indonesia

Akhir-akhir bocah berusia 9 tahun itu dikenal bernama Micheal Henry, Jr yang juga dilaporkan menghilang pada April 1988 dikala sedang berburu kalkun dengan ayahnya. Hingga sekarang info kehilangan kedua nya tidak pernah terpecahkan dan jasadnya malahan tidak pernah ditemukan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>