Sabtu, 20 April 2019

Jembatan Paling Angker di Indonesia

Jembatan Paling Angker di Indonesia

AURORA: Indonesia memang tenar dengan banyak cerita mistis. Tiap-tiap kali keanehan terjadi disuatu daerah di belahan negeri ini, pasti ada saja yang menghubung-hubungkannya dengan eksistensi hantu dan cerita mistis semacamnya.


Salah satu daerah yang paling populer dengan kisah mistis merupakan jembatan. Ya, jembatan bukan cuma sekadar daerah nongkrong-nongkrong buah hati muda, pacaran murah meriah bagi para bujang jahanam.


Dibalik itu jembatan dianggap banyak menaruh sejumlah cerita mistis. Kau pasti pernah kan merasa takut via jembatan pada malam hari?


Nah, jembatan ini digadang-gadang mempunyai cerita mistis riil sebab banyak orang natural kejadian ganjil genap dikala melintasinya.


kau yang lazim mudik pasti tahu Jembatan Comal. Ya, jembatan yang mengaitkan jalanan pantura Pemalang menuju Pekalongan ini memang menaruh sejuta cerita.

BACA JUGA: Pascualita Manekin yang Terbuat dari Mayat Pengantin Wanita

Bukan sebab amblasnya jembatan ini sebagian waktu lalu, namun cerita mistis dibalik berdirinya jembatan ini. Comal tak jarang kali dihubungkan dengan cerita mistis oleh warga sekitar.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>