Selasa, 23 April 2019

Hantu Balas Dendam yang Mati Penasaran



AURORA: Di dunia hantu mirip-mirip dengan situasi di kehidupan kita, terdapat banyak karakter hantu yang bisa kita jumpai. Ada hantu yang kerjaannya  iseng menakuti manusia, doyan selfie di depan kamera hingga hantu yang familiar cabul.


Pertama terjadi di Amerika Serikat pada tahun 1938. Disebutkan bahwa masyarakat setempat kerap kali menerima teror dari Hantu yang bernama Carl Pruitt.


Dikala dia hingga dirumah sesudah pulang berprofesi, tidak sengaja dia memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain di dalam kamarnya. Tidak bisa membendung emosional, Carl Pruitt malahan segera membunuh pria jahanam yang sudah tidur dengan istrinya.


kamu pernah menonton Hantu Sadako dalam Film The Ring. Amat angker bukan dikala dia mengejar para korbannya. Melainkan itu belum seberapa mengerikan seandainya diperbandingkan dengan Teke-teke, hantu yang tidak mempunyai kaki ini.


Dirinya akan mengejar sambil menyeret tubuhnya  dan mengeluarkan suara toke toke toke teke-teke-teke. Sesudah tertangkap si korban akan diberi satu pertanyaan. Sekiranya menjawab salah, dia akan mematahkan kedua kakinya kemudian membunuhnya.

BACA JUGA: Sejarah Hantu di Indonesia asal usul sundel bolong

Dikehidupan masa lalu, Teke-teke yakni seorang remaja wanita bernama Kashima Reiko. Kecuali indah, dia juga diketahui amat ramah terhadap seluruh orang. Tapi hidupnya semestinya usai tragis, dikala Reiko telat pulang sekolah dan dia hingga ke stasiun kereta memasuki malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>