Minggu, 24 Maret 2019

Perempuan Ini Lakukan Operasi Plastik Untuk Tiru Penampilan Aktris Idolanya

Perempuan Ini Lakukan Operasi Plastik Untuk Tiru Penampilan Aktris Idolanya


Fan Bingbing - He Chengxi 
AURORA: Sudah bukan hal baru kalau ada seorang die hard fan yang rela melakukan apa saja demi idolanya. Yap, termasuk operasi plastik supaya penampilan tampak mirip dengan sosok pujaan hati.


Hanya saja kalau mengubah wajah secara total sampai persis dengan idolanya, itu jelas sesuatu banget.Seorang perempuan bernama He Chengxi mencoba meniru penampilan aktris idolanya yang bernama Fan Bingbing.


Terlepas dari masalah karena menghindari pajak, Fan Bingbing adalah salah satu selebriti ternama di China yang sukses sebagai aktris, produser film, penyanyi dan fashion icon.


Penampilannya yang atraktif pun jadi alasan kenapa banyak perempuan ingin menjadi seperti Bingbing. Banyak yang mencoba, tapi cuma Chengxi yang sukses mengubah penampilannya seperti Fan Bingbing.


Yap, perempuan 23 tahun itu bahkan menghabiskan ribuan dollars untuk melakukan operasi plastik selama 8 tahun terakhir, hanya untuk mengubah penampilannya supaya persis seperti Fan Bingbing.

BACA JUGA: Bukti Kalau Jepang Memang Beda Dari Negara-Negara Lain!

Chengxi menjalani penampilan internasional pertama setelah tampil di salah satu kompetisi menyanyi ternama di China, Super Girl, dan menjadi headline karena kemiripannya dengan Fan Bingbing beberapa tahun lalu.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>