Jumat, 22 Maret 2019

Lucu Pria India Ini Selalu Berdoa Pada Foto Donald Trump Setiap Hari

Pria India Ini Selalu Berdoa Pada Foto Donald Trump Setiap Hari

AURORA: Sudah bukan rahasia baru lagi kalau Donald Trump punya pendukung yang massive, loyal dan tentu saja penuh semangat. Seperti salah satu pria asal India ini.


Di mana ia sangat mengidolakan sosok Donald Trump, bahkan memujanya seperti Tuhan. Yap, dan hal itu ia lakukan secara konsisten selama 3 tahun terakhir.


Bussa Krishna (31) adalah seorang petani dari desa di Konne, India. Setiap harinya Bussa berdoa beberapa kali pada foto orang nomor 1 di Amerika itu.


Karena memperlakukan foto Donald Trump secara khusus, Bussa pun kerap dipanggil 'gila' oleh keluarga dan teman-temannya. Yang terbaru, Bussa berharap bisa membangun kuil yang didedikasikan untuk Trump.


Tidak jelas kapan Bussa mulai memuja Donald Trump dan berdoa setiap hari dengan foto Presiden Amerika itu. Namun Hindustan Times sendiri menduga kalau Bussa melakukan ritual seperti itu sejak Februari lalu.

BACA JUGA: Suara Seperti Kucing Tenggelam, Cewek Ini Dilarang Menyanyi di Rumah Oleh Tetangganya

Seiring terjadinya insiden pembunuhan teknisi software dari Telengana oleh seorang veteran Amerika karena dianggap telah menyebarkan kebencian. "Aku sangat sedih dengan insiden itu," ujar Bussa.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>