Kamis, 14 Februari 2019

Sepuluh Tempat Romantis di Asia untuk Rayakan Valentine

Kawasan wisata Geopark Gunung Batur, Kintamani, Bali
  • Kawasan wisata Geopark Gunung Batur, Kintamani, Bali
AURORA: Hari Valentine sudah semakin dekat, saatnya kamu merencanakan perjalanan romantis bersama pasangan terkasih. Walaupun kebanyakan masyarakat Indonesia masih tabu dan tidak terbiasa untuk merayakan hari Valentine, namun tidak sedikit juga yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur.


Bagi kamu yang masih bingung dalam memilih tempat wisata untuk merayakan Valentine, sepuluh tempat romantis di Asia berikut ini patut kamu perhitungkan.


1. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Indonesia juga memiliki banyak destinasi romantis untuk kamu kunjungi. Salah satunya adalah Bali. Pulau Dewata ini memang terkenal sebagai destinasi wisata romantis. Banyak tempat menarik untuk dieksplor. Mulai dari pantai pasir putih yang indah, pura dengan arsitektur kuno, volcano trekking, hingga pemandangan terasering persawahan.


2. Pulau Jeju, Korea

Pulau Jeju telah menjadi tempat tujuan wisatawan internasional sejak beberapa tahun lalu. Pulau indah ini memiliki nuansa yang tenang. Berbeda dengan Seoul yang kaya akan bangunan modern dan hiruk pikuk perkotaan, Jeju justru sangat mempertahankan kekayaan alamnya dan kebudayaannya. Tidak hanya suasana pedesaan yang subur, Jeju juga memiliki pantai yang menakjubkan untuk anda telusuri bersama pasangan terkasih. Selain itu, anda juga bisa mendaki gunung tertinggi di Korea Selatan, yaitu Halla-san. Anda juga bisa merasakan masakan unik khas Jeju-do, terutama makanan laut langka, seperti abalone. Waktu paling tepat untuk berkunjung ke Pulau Jeju yakni pada musim semi dan gugur.


3. Maldives, Maladewa

Siapa yang tidak kenal dengan Kepulauan Maldives? “Pulau Cinta” ini sangat populer di kalangan selebriti dunia lho. Maladewa memiliki lebih dari 1.200 pulau indah yang dihubungkan oleh gugusan pantai berpasir putih nan lembut. Kombinasi warna pantai pasir putih dan biru laut yang jernih dijamin akan memanjakan mata anda. Anda bisa memilih lebih dari 100 resort di Maladewa.

BACA JUGA: Jomblo saat Valentine, Coba Paket Kencan Mulai Rp142 Ribu

Resort-resort tersebut bahkan dapat anda akses secara privat, tentunya dengan fasilitas romantis, seperti makan malam romantis di pinggir pantai dan berendam di Jacuzzi. Selain itu, anda dan pasangan juga bisa melakukan snorkeling, diving, atau berlayar. Mengunjungi pulau ini anda akan merasakan sensasi seperti surga di dunia.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>