Kamis, 14 Februari 2019

Restoran Kelas Atas Ini Izinkan Tunawisma Makan Gratis

image_title
  • Restoran Sakina Halal Grill
AURORA: Pengusaha restoran berlomba menyajikan makanan lezat, layanan terbaik dan desain interior yang cantik demi menarik konsumen. Dengan begitu, pendapatan mereka pun akan naik.


Namun bagaimana jika sebuah restoran memberikan makanan gratis untuk orang miskin dan tunawisma setiap hari tapi bisa tetap untung? Pertanyaan itu sering melintas dalam pikiran Kazi Mannan, pemilik restoran Sakina Halal Grill.


"Saya selalu bertanya kepada Tuhan setiap hari soal itu. Bagaimana saya menjaga bisnis saya tetap jalan, tumbuh dan menghasilkan keuntungan?" kata dia seperti dikutip dari laman WJLA.


Sakina Halal Grill terlihat seperti restoran kelas atas yang terletak hanya beberapa blok dari Gedung Putih. Selama jam makan siang, banyak pelanggan beramai-ramai ke restoran itu untuk menikmati menu all you can eat makanan prasmanan Pakistan India


Di luar rasa lezat yang Anda rasakan, Chai Latte hangat atau air lemon segar, Anda tidak akan pernah tahu bahwa ada orang-orang tunawisma masuk dan keluar untuk menikmati makanan yang sama dikonsumsi oleh pelanggan yang membayar.

BACA JUGA: Makanan Khas Indramayu yang Bikin Kangen Kampung Halaman

Dia tidak bertanya dan tidak pernah menilai pelanggan yang datang. Kebijakannya tetap sama selama lima tahun terakhir. Jika mereka lapar, miskin atau tunawisma maka bisa mendapatkan makanan secara cuma-cuma di restoran ini. Tahun lalu, Mannan memperkirakan telah menyajkkan lebih dari 16 ribu makanan gratis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>