Sabtu, 09 Februari 2019

Pogba Dua Gol, MU Benamkan Fulham

Pemain Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku
  • Pemain Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku
AURORA: Manchester United meraih hasil positif saat bentrok dengan Fulham di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 9 Februari 2019. MU menang dengan skor telak 3-0.


Tampil di Craven Cottage, tim tuan rumah awalnya membuat MU tertekan. Mereka hampir mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan tiga menit.


Fulham melakukan serangan balik cepat. Ryan Babel memberikan umpan terukur kepada Luciano Vietto sayang sepakannya tidak berbuah gol. Tiga menit berselang, Aleksandar Mitrovic mengancam MU, dia melakukan sepakan keras namun masih diamankan David de Gea.


MU merespons melalui gol pembukanya di menit ke-16, Anthony Martial melihat posisi Paul Pogba yang sudah meluncur ke mulut gawang Fulham. Pogba yang tanpa kawalan melakukan sepakan mendatar dan mampu mengoyak gawang tim tuan rumah.


Tidak butuh waktu lama bagi MU untuk mencetak gol keduanya. Di menit ke-25, Anthony Martial menambah derita Fulham setelah memaksimalkan umpan Phil Jones. Skor 2-0 untuk MU Bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Pertemuan Haru Kakek dan Cucu Usai Dijual Rp250 Juta oleh Orangtuanya

Memasuki babak kedua, MU tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-67, Setan Merah diberikan hadiah penalti setelah Juan Mata dilanggar di kotak penalti, Paul Pogba kemudian ditunjuk sebagai algojo dan mampu menjalankan tugasnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>