Senin, 04 Februari 2019

Pergi Temui Pria Idamannya, Wanita Ini Malah Dikurung dan Diperkosa

image_title

AURORA: Di era teknologi informasi ini, banyak sekali orang-orang yang mencari jodoh lewat media sosial. Mulai dari facebook, Twitter hingga aplikasi pencarian jodoh menjadi tujuan mereka dalam mencari cinta sejatinya.


Ada banyak yang beruntung dengan teknologi tersebut, namun tidak sedikit juga yang berakhir dengan duka. Bahkan tidak sedikit yang kecewa, usai mereka bertemu dengan kekasih idamannya di dunia maya hingga akhirnya depresi.


Namun nasib wanita yang satu ini cukup tragis, usai menemui kekasih onlinenya untuk pertama kali. Ia bahkan harus mengalami kekerasan fisik dan pelecehan dalam waktu yang cukup lama.


seorang wanita Australia yang terpikat ke Pakistan oleh janji palsu akan kehidupan mewah dengan pria impiannya malah dikurung, dipukuli dan digunakan sebagai budak s3ks selama berbulan-bulan.


Lara Hall, 30 tahun, menjadi korban 'pemangsa' online yang memperkosanya berulang kali selama beberapa bulan. Dan ia juga harus merasakan terkunci dalam sebuah ruangan dalam kemalangannya.

Ketika dia berhasil menghubungi komisi Australia di Pakistan, dia mengklaim bahwa dia mendapat tanggapan yang 'tidak bersemangat' dan hanya menawarkan saran terbatas.

BACA JUGA: Foto-foto Kuda Zebra Jadi Rebutan 40 Buaya Nil Besar yang Kelaparan

Menjelaskan 'mimpi buruknya yang masih hidup' kepada Daily Mail Australia, Hall mengatakan bahwa dia dipersiapkan oleh seorang pria bernama Sajjad, yang menjanjikan kehidupan mewah di sebuah vila bergaya Spanyol di Lahore.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>