Minggu, 17 Maret 2019

Foto-foto Kuda Zebra Jadi Rebutan 40 Buaya Nil Besar yang Kelaparan

image_title

AURORA: Ini adalah saat yang mengerikan, di mana lebih dari 40 buaya merobek anggota tubuh kuda zebra di sungai, yang terletak di taman nasional Kenya Maasai Mara.


Hewan yang tidak berdaya itu turun ke sungai, ketika mencoba menyeberang selama migrasi berlangsung. Dan ini kuda zebra yang malang ini hanya satu yang tidak beruntung, dari 300 kawanannya yang ada di habitatnya.


Saat kuda zebra ini melangkah ke dalam air, sekelompok buaya besar yang kuat bergegas. Mereka bersiap-siap untuk menangkap salah satunya, sebagai santapan makanan mereka.


Buaya Nil terlihat menarik kuda zebra ke dalam air. Dan mereka melahap zebra malang tersebut dalam hitungan detik. Bahkan salah satu kaki dan kepalanya terkoyak hingga bersih tidak bersisa sedikit pun.


Adalah fotografer asal Prancis Jean-Francois Raux, 70 tahun, yang saat itu sedang berkunjung ke Kenya berhasil menangkap gambar-gambar menakjubkan dan mengerikan ini.

BACA JUGA:  Inikah Ratu Horor Pengganti Suzzanna

Dia telah menyaksikan kawanan zebra yang tiba di sungai untuk menyeberang, beberapa hari sebelum. Dan ia mengerahkan keberaniannya untuk mengambil risiko melihat dari dekat.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>