Jumat, 22 Februari 2019

Gondrong, Gundul, Gimbal Gratis Masuk Snowbay TMII

Hasil gambar untuk foto org gundul

AURORA: Jika suka diolok-olok karena memiliki empat jenis gaya rambut ini, tenang, kini waktunya pamer. Ada promo khusus yang diberlakukan hanya pada keempat tipe gaya rambut.


"Kita coba untuk membuat promo yang enggak biasa. Kayaknya seru kalau SnowBay dibanjiri sama pemilik empat tipe rambut itu," kata Nurusyifa, Public Relation SnowBay Waterpark TMII dalam keterangan tertulisnya.


Melalui promo unik yang diberi nama 4G ini, taman rekreasi air yang terletak di Kompleks Taman Mini Indonesia Indah, SnowBay ini membebaskan biaya masuk bagi mereka yang memiliki tipe rambut.


Keempat tipe rambut yang digratiskan biaya masuknya adalah mereka yang berambut gondrong, genjie, gundul dan gimbal (4G).


Ada dua ketentuan tipe rambut yang perlu diketahui, yaitu untuk rambut gondrong khusus pria minimal sedagu dan untuk gundul minimal rambut 1 cm.

BACA JUGA: Fenomena Salju Hitam Melanda Siberia

Promo tersebut tak hanya memberikan gratis masuk taman rekreasi air tapi juga gratis berenang. Dan satu orang dari tipe rambut ini berhak membawa lima orang pendamping yang masing-masing diberikan diskon 50 persen.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>