Rabu, 30 Januari 2019

Pramugari ini Alami Trauma Berat Gara Gara Disuruh Menceboki Penumpang Pria


AURORA: Baru-baru ini dunia penerbangan, khususnya di negara Taiwan, dihebohkan oleh kisah pengalaman dari pramugari EVA Air, maskapai penerbangan Taiwan.

Di mana sang pramugari dipaksa melayani seorang penumpang pria yang digambarkan sebagai orang Amerika dengan berat sekitar 200 kg, saat berada di dalam toilet. Penumpang tersebut memaksa pramugari untuk membantunya menarik pakaian dalamnya.


Meski sempat menolak, pramugari akhirnya mengiyakan permintaan itu dengan cara menutupi kelamin penumpang dengan selimut, tetapi itu dilempar.


Tak berhenti sampai di situ, si penumpang kembali memaksa pramugari malang itu untuk mencebok pantatnya. Terang saja permintaan yang sudah di luar tanggungjawabnya ini ditolak mentah. Tapi lagi-lagi, si penumpang mengancam akan tinggal di kamar mandi selama seharian.


Karena tak punya pilihan, pramugari akhirnya menceboki dengan menggunakan sarung tangan lapis bedah sebanyak tiga lapis.


Menggeramkannya, ketika dia berusaha membersihkannya, penumpang itu mulai mengeluh dengan gembira dan berkata “lebih dalam, lebih dalam!”

BACA JUGA: Pria ini Nekat Kabur dari Acara Pernikahannya Demi Untuk Main Bola

Pramugari itu sontak mempercepat pekerjaan menjijikan itu dan langsung masuk ke kamar mandi mengunci dirinya sembari menangis dan muntah, karena bau kotoran itu melekat di tangannya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>