Sabtu, 26 Januari 2019

Mama Muda Jadi Tukang Ojek Online, Penumpang Sampai Ada Yang Ngajakin Kawin


AURORA:  Profesi driver ojek online saat ini memang tidak hanya digeluti kaum pria saja, para wanita juga turut terjun ke pekerjaan ini. Mulai dari anak gadis hingga ibu-ibu. Hanya saja, karena mereka seorang perempuan, berbagai kejadian tak menyenangkan pun kerap mereka dapatkan.


Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh driver cantik Ira Marcellia Citra. Mama muda berusia 33 tahun ini mengaku kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penumpang laki-laki. Dimulai dari menyimpan nomor pribadinya, mengajak ke apartemen, hingga mengambil kesempatan saat berada di atas motor.


“Kadang ada penumpang yang ngesave nomor tiba-tiba ngechat. Ada yang minta tolong dibeliin makanan tanpa order dan minta diantar ke apartemen. Ada penumpang dari belakang sampai nempel, mepet ke depan juga ada,” terangnya.


Kendati demikian, hal tersebut tak membuat Ira kapok untuk melakoni profesinya sebagai driver ojek online. Mengingat lagi ia memiliki tanggungan untuk menghidupi anak-anaknya karena ia merupakan single mother.

Ira pun mengaku bahwa pekerjaannya tidak hanya diwarnai hal-hal negatif, namun juga berbagai kejadian lucu.


Salah satunya seorang penumpang pria yang mengajaknya untuk menikah. Itu dilakukan setelah sang penumpang mengetahui statusnya dari obrolan yang mereka lakukan saat menarik penumpang.

BACA JUGA: Pendaki Seksi Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

“Iya pernah ada yang ngajak nikah sekali. Ada juga yang minta nyetir sendiri dan saya di belakang jadi penumpang. Mungkin karena kasian kali ya atau enggak enak dibonceng driver perempuan,” tuturnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>