Jumat, 25 Januari 2019

Erika Su Gamers Cantik Yang Gemar Bikin Prank & Jago Bahasa Korea


AURORA: Masing-masing youtuber memiliki pesona dan daya tariknya sendiri. Mulai paras menawan, penyampaian menyenangkan hingga konten yang kreatif. Paket lengkap ini dimiliki oleh gamer wanita bernama Erika Su.


Erika sering disebut fansnya mirip dengan Rose BlackPink, hal ini membuat Erika terinspirasi membuat prank. Ia melakukan random videocall (seperti chat roullete atau omegle) dan mengaku sebagai member BlackPink satu itu. Apa lagi sih fakta menarik tentang Erika Su?


Erika Su adalah gamer alias game caster yang juga seorang mahasiswa DKV di sebuah universitas di Bandung. Ia kini memiliki 130 ribu subscribers di kanal youtube yang ia beri nama Erika Su.


Erika memainkan beragam game, mulai dari Dota 2, PUBG, Point Blank hingga Cross Fire. Namun Erika mengaku DOTA 2 tetap menjadi favoritnya yang tak pernah membosankan.


Memiliki paras oriental ternyata Erika lahir dan besar di Banda Aceh. Kedua orangtuanya merupakan warga Aceh keturunan Chinese. Keluarga Erika juga menjadi salah satu korban saat Tsunami Aceh terjadi.

BACA JUGA: Bermain Dengan Monyet Saat Berada di Bali, Wisatawan Asing Ini Alami Kejadian Kocak

Gamer kelahiran tahun 1999 ini menguasai cukup banyak bahasa. Mulai dari Indonesia, Inggris, Mandarin, Hokkien, Keh dan Korea. Erika mengaku mempelajari bahasa Korea secara otodidak melalui internet.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>