Senin, 13 Mei 2019

Uniknya Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana


AURORA: Tanpa menerapkan bahan pewarna atau dimacam2in sedikitpun, kulit pisang Blue Java Banana ini memang orisinil berwarna biru. Bukan cuma keanehan pada kulitnya saja.


namun rasa pisang berwarna biru ini juga aneh dan tidak biasa seperti pisang awam.Ketika kita memakannya slurp slurp croot, tekstur pisang ini lebih mirip es krim rasa vanila dengan manis dan kekenyalan lebih kuat.


Creamy sekali rasanya persis seperti Vanila Custard, benar2 soft serve, terprogram , sistematis dan masif. Pisang Blue Java Banana berhabitat orisinil di Hawai.


Asia Tenggara dan sebagian kawasan sentral Amerika. Tumbuh di lingkungan tropis dengan temperatur cukup dingin, dikala masih muda kulitnya berwarna hijau kebiruan, sesudah matang barulah kulitnya berwarna biru pekat.


Amat langka sekali yang memasarkan Pisang Berkulit Biru Blue Java Banana ini tetapi kita dapat membelinya di Kios Online Amazon.

BACA JUGA: Vaksin MR Mengandung Babi, HARAM tapi DIPERBOLEHKAN kata MUI

Tetapi meskipun langka, pisang berkulit biru dipasarkan juga tak mahal-mahal banget cuma sekitar $4.73 atau sekitar 67 ribu rupiah, tapiii tak terang itu harga setandan atau hanya sebiji doang cuy. Para penikmat Blue Java Banana umumnya tak memakan pisang unch hal yang demikian secara mentah bulat-bulat.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>