Senin, 13 Mei 2019

Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet Gara-gara Tidak Mencapai Target


AURORA: Karyawan di China dihukum paksa minum air kamar mandi sebab tidak menempuh sasaran perusahaan lantas menjadi viral. Diduga momen tidak manusiawi itu terjadi di sebuah perusahaan Sanggar Fotografi di kota Guang’an provinsi Sichuan.


karyawan pria dan wanita malang itu mengambil air kamar mandi, lebih tepatnya kakus alias jamban yang awam diterapkan untuk membuang air besar (BAB).


Kemudian air menjijikkan itu mereka seblok kedalam gelas dan tanpa tedeng aling-aling segera glek-glek segarnya ke dalam tenggorokan. Jirr jadi ikutan muless euy .


Sesudah momen itu diberitakan sang pekerja wanita mengalami sakit diare, dan senantiasa muntah-muntah saat sedang makan.


minum air kamar mandi itu pertama kali cuma beredar di grup Wechat karyawan, entah siapa yang membocorkannya sampai menjadi viral di website weibo dan pihak kepolisian telah menangkap orang hal yang demikian.

BACA JUGA: Digaji 800 juta Cewek ini Kerjanya Cuma Peluk2 Doang

Dikala diadakan penelusuran lebih lanjut Manager perusahaan justru tidak menyesali perbuatannya, perbuatan itu dia lakukan untuk menyemangati seluruh karyawannya supaya berprofesi lebih keras, ini cuma sebuah sanksi ringan untuk mereka yang menurun performanya dan dianggap tak memberikan profit ke perusahaan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>