Senin, 13 Mei 2019

Cewek Seksi Ini Bikin Dirinya Terlihat Seperti BAKSO


AURORA: Apa yang anda rasakan dikala mendapatkan orderan barang  via belanja online tidak seperti yang diinginkan seperti dikala memandangnya di iklan website.


Ini yakni figur kelam seorang wanita yang tertarik gunakan dress/ gaun dengan belahan seksi sebab membayangkan dirinya bisa tampil menawan dan anggun seperti teladan wanita yang memperagakan gaun itu bahkan Gaun Seksi Cewek ini jadi bikin nampak Aneh Bin Konyol.

sungguh-sungguh kecewa berat dirasanya belahan terbuka baju yang harusnya menunjukkan lekuk estetika eksotis tubuh wanita, bahkan menonjolkan lipatan lemak dagingnya yang menggumpal seperti daging bakso tenis.


Konyolnya, sebab jengkel bin sebal wanita ini bahkan mengunggah foto-foto nya dikala mengenakan baju gaunnya yang tidak pantas menurutnya sambil menjelek-jelekkan merek desain baju yang dibelinya di dunia maya.

BACA JUGA: Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet Gara-gara Tidak Mencapai Target

Semoga kejadian konyol ini gak pernah terjadi dalam hidup anda. Niat tampil keren sih legal-legal saja melainkan wajib juga sesuaikan dengan diri sendiri dong, udah beli baju mahal-mahal bahkan jadinya nampak konyol hehehe.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>