Selasa, 16 April 2019

Jasadnya Dimangsa Kawanan Singa, Pemburu Tewas Diinjak Gajah

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/04/07/5ca9e376987fe-pemburu-di-afika-selatan-tewas-diinjak-gajah-jasadnya-dimangsa-kawanan-singa_375_211.jpg

AURORA: Seorang pria yang diduga pemburu liar tewas diinjak seekor gajah dan jasadnya kemudian dimangsa sekawanan singa. Otoritas cuma sukses menemukan tengkorak manusia dan sepasang celana panjang korban.


Pria itu diyakini sedang berupaya memburu badak di Taman Nasional Kruger dikala tewas terbunuh.


Pihak memiliki wewenang sudah memperingatkan supaya tak menjelang wilayah cagar alam itu dengan berjalan kaki sebab "ada banyak bahaya serangan binatang" di dalam wilayah itu. Empat orang kaki tangan tersangka pemburu dicokok oleh penjaga.


Otoritas Taman Nasional Afrika Selatan mengatakan pria yang tewas dan kaki tangannya memasuki Taman Nasional Kruger Afrika Selatan untuk berburu badak.


Keluarga pria itu, yang diyakini sudah diinjak-injak hingga mati oleh gajah, menghubungi penjaga yang kemudian membatasi pencarian melewati udara dan darat keesokan harinya dan menangkap empat kaki tangannya.

BACA JUGA: Hidup 99 Tahun, Organ-organ Tubuhnya Berada di Tempat yang Salah

Tapi, sebab hari sudah malam, mereka tak sukses menemukan mayat pria itu, dan menurut"info lebih lanjut" dari yang diduga kawanan pemburu, pencarian dilanjutkan sampai Kamis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>