Rabu, 20 Maret 2019

Mobil VW Beetle Ini Jadi Hotel Terkecil di Dunia

Hotel VW Beetle

AURORA: Biasanya hotel dengan ruangan yang besar dan nyaman serta memiliki fasilitas yang lengkap merupakan sebuah daya tarik bagi para pengunjung.


Namun dengan keunikannya yang memiliki ruangan sangat kecil, mobil Volkswageen ini malah menjadi daya tarik para pelancong untuk menginap disini.


Pemiliknya adalah Mohammed Al Malahim, Kakek berumur 64 tahun ini percaya bahwa mobil VW Beetle-nya ini merupakan hotel terkecil di dunia. Ia memulai bisnisnya di tahun 2011 dan telah menarik banyak minat para pelancong yang ingin bermalam di tempat yang unik dan berbeda.


Hotel terkecil di dunia ini berada di Shoubak, Yordania. Kalian akan disuguhkan pemandangan pemukiman warga yang terbentang indah di sana.


Al Malahim memberikan tarif sebesar $75 dolar atau sekitar Rp 1 Juta per malamnya. Interior mobilnya dilengkapi dan dihias dengan sprei serta bantal yang semuanya buatan tangan.

BACA JUGA: Kakek 70 Tahun Ini Berburu Pokemon GO Setiap Hari nya

Hotel ini hanya muat dengan satu kasur yang cukup hanya untuk dua orang. Al-Malahim memiliki sebuah gua yang merupakan lobi dari hotel kecilnya. Di gua inilah dia mempersiapkan makanan dan menjual souvenir-souvenir unik khas negaranya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>