Senin, 29 Juli 2019

Ayam Langka tanpa bulu

Hasil gambar untuk foto ayam tanpa bulu

AURORA: Ayam adalah jenis unggas yang tidak bisa terbang, tapi setiap unggas pasti memiliki bulu,baik yang bisa terbang maupun tidak.Tapi tahukah anda ada jenis ayam yang tidak memiliki bulu sejak pertama di tetaskan sampai menjadi ayam dewasa.


Mungkin sebagian besar orang sudah pernah mendengar atau melihat kucing tanpa bulu. Yaps, kucing Sphynx, yang memiliki harga fantastis sekitar 3 sampai 30 jutaan.


Namun bagaimana dengan ayam tanpa bulu, sudahkah kamu melihatnya? Nah inilah yang sedang ramai diperbincangkan khalayak dunia.


seorang ahli genetika dari Israel, bernama Avidgor Chaner berhasil mengkreasikan ayam telanjang, alias tanpa bulu pertama di dunia dengan cara melakukan kawin silang antara ayam broiler dan juga ayam featherless neck atau leher tanpa bulu.


Chaner beserta rekan ilmuan lainnya mengerjakan proyek ‘uniknya’ ini di fakultas genetika di Institut Agronomi Rehovot. Ternyata, Chaner dan rekan ilmuan lainnya mengerjakan proyek ini bukan tanpa tujuan.

BACA JUGA: Cerita Tentang Pantai Parangtritis

Ide dari pengembangan ayam tanpa bulu ini sendiri adalah bertujuan untuk menciptakan ayam yang lebih efisien dan mampu bertahan hidup di negara-negara beriklim hangat.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>